Support Us to Dance

Setelah 9 tahun berkenalan dan tidak pernah ketemu dengan sahabat ku yang satu ini, akhirnya Tuhan memperkenankan kami untuk bertemu di dalam sebuah project, walaupun selama ini sebenarnya sudah banyak kami merancangkan project, tetapi tidak pernah terwujud dikarenakan beberapa hal yang selalu gagal. Semoga untuk kali ini tidak terjadi seperti sebelumnya.

Kami merencanakan sebuah pertemuan di Kota Padang untuk membahas kelanjutan project kami. Usi Mei adalah sahabat yang aku ceritakan itu, dia adalah merupakan seorang penari tradisi yang telah malang melintang mentas di beberapa negara hanya untuk memperkenalkan tarian Indonesia ke mata dunia.

Di Padang aku juga bertemu dengan seorang teman baru yang merupakan Tim juga dari Usi Mei, Mas Ardy sapaan akrabnya walaupun sebenarnya dia orang padang, tentu ada sebab dan akibat kenapa kami memanggil dia dengan  mas (untuk saat ini hanya kami yang tau), oh y Rencana Project kami adalah untuk menghadiri Melaka Art Festival (Dance Festival) yang akan digelar di Malaysia pada bulan November nanti. Usi Mei dan Tim akan tampil disana, yang akan menyuguhkan tarian yang berasal dari Indonesia tentunya. Aku pun diajak juga oleh Usi Mei untuk datang ke festival itu. Merupakan sebuah kehormatan tentunya.

Yang membuat aku salut kepada meraka adalah, Usi Mei dan Timnya berusaha bagaimanapun anak-anak sanggarnya harus tampil di  sana,  walaupun dengan dana yang minim. karena Usi Mei mencoba mewujudkan  impian anak-anak sanggarnya untuk mengembangkan sayapnya ke internasional.

Oh  ya, bagi semua teman-teman yang ingin membantu Usi Mei dan Timnya, berupa dukungan apapun, bisa dicek di link berikut https://gogetfunding.com/support-us-to-dance-performance/  semua bantuan dan dukungan dari teman-teman sangat diharapkan untuk Tim.