Menikmati View Gunung Kerinci dari Labora Guest House

November 17, 2020

Coba bayangkan kalau kita bagun tidur lalu sarapan dan langsung menyaksikan view Gunung Kerinci yang kelilingi oleh kebun Teh Terluas di duni dalam satu Hamparan kurang lebih 2500 Hektar?

Sungguh sangat menyenangkan bukan? Sangat mengasikkan pastinya, apalagi kalau kita weekend sambil melepas penat selama beraktifitas beberapa hari. Sudah pasti otak kita fresh dibuatnya.

Para pembaca sekalian bisa mencoba salah satu alternatif penginapan untuk weekend di Labora Guest House. Disini saya mencoba mereview Guest House ini dengan segala apa yang dimilikinya.

Labora Guest House adalah homestay pertama yang mengusung tema Capsule, mungkin bagi para pembaca yang belum paham tema Kapsul itu apa? Homestay Kapsul adalah hotel yang menyediakan kamar kamar kecil dalam jumlah yang banyak, hotel jenis ini banyak di Jepang. Nah di Kerinci sudah ada. Bisa saja pertama untuk di Sumatra. Coba bayangkan sensasi yang kita dapatkan jika kita menginap di homestay Labora ini.

Labora Guest House terletak di Jln. Pasar Kersik Tua, Desa Batang Sangir, Kayu Aro Kabupaten Kerinci. Memang sudah banyak berkembang homestay di daerah ini, tetapi Labora menawarkan konsep yang berbeda dari yang lainnya. Kawan-kawan bisa meletakan guest house ini di list pertama sebagai tempat penginapan selama berada di Kayu Aro.

Bagaimana Costnya?

Cost untuk Kapsule terbilang cukup murah, kamar dengan tipe kapsul ini disediakan oleh owner sebanyak  22 kamar. Cukup banyak lho, bagi yang ingin memboyong keluarga dan komunitas. Oh y ini include Sarapan pagi ya. Harganya sekitar 150.000Rp untuk weekend, jika hari biasa bisa diskon sebesar 10-20 persen. Cukup murah kan?

Bagaimana dengan Kamar Lain?

Selain kamar-kamar seperti kapsul di atas, juga tersedia kamar lainnya ya. Intinya ada banyak tawaran untuk stay di homestay/guest house Labora ini. Untuk costnya pun bermacam-macam. mulai dari 425.000Rp – 650.000 rp untuk weekend dan diskon sebesar 10-20 % untuk hari biasa.
Di kamar ini juga tersedia air panas untuk mandi, jadi super complete lah. Mana tau ingin mandi air panas karena cuaca dingin di Kayu Aro.

Viewnya?

Viewnya gak usah khawatir ya, pasti menyenangkan, kita langsung bisa melihat Gunung Kerinci. Tapi tetap berdoa supaya cuaca bagus dan Sang Gunung tidak diselimuti manja oleh Kabut yang menutupi keindahannya. Tapi semoga para traveler dan tamu-tamu yang di sini, dapat melihat view sangat menarik.

Apa saja pelayanan selain penginapan?

Labora Guest House tidak saja menawarkan penginapan yang nyaman dan mewah, tetapi juga menawarkan apa saja yang dibutuhkan bagi para traveler dan tamu yang sedang menginap di Guest House ini. Salah satunya Outbond, gathering, Paralayang, Arum Jeram, Retreat, dan Camping. Karena Labora sudah memilik Tim yang siap memanjakan para traveler dan tamu selama berada di Kayu Aro.

Untuk menguhubungi Labora Guest House bisa mengubungi kontak Telpon dan WA dan telpon : 082245569979 dan Facebook Labora Guest House  dan Owner : Liber Banjar Nahor

Bagaimana? Sudahkah merencanakan perjalanan anda di Kayu Aro? Ada banyak aktifitas yang bisa di koordinasikan dengan Pihak Labora Guest House ini. Ayo Rencanakan dan list dari sekarang ya.

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *