SOSOK PEMUDA PEDULI PARIWISATA

July 23, 2019

IMG1499854918888

Di saat sekarang ini sangat susah untuk mencari pemuda yang peduli pariwisata apalagi yang berada di daerah terpencil seperti Sako, Tapan yang sangat jarang dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara dan lokal.

Tetapi di daerah ini ada salah satu pemuda yang sangat peduli akan pariwisata di daerahnya, walaupun daerah nya terpencil dan jarang dikunjungi, tetapi dia sangat gencar mempromosikan deerahnya untuk mendatangkan  wisatawan baik mancanegara maupun lokal.

Menurutnya sako sebenarnya banyak menyimpan kekayaan dan keindahan alam yang banyak belum di eksplorasi bahkan sangat sedikit sekali minat para wisatawan untuk datang berkunjung kedaerah ini, karena para wisatawan hanya pergi ke daerah yang sudah memiliki nama dan sudah banyak dikunjugin oleh para wisatawan.
Egi berharap kepada para wisatawan untuk mencoba kedaerah Sako, walaupun hanya sekedar mellihat air terjun yang ada di dalam kawasan hutan yang termasuk ke dalam kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat ini, sekalian memperkenalkan daerah ini di dunia luar mengingat susahnya akses komunikasi di daerah ini.

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *