Wisata Sambil Ngopi, DEPATI 7 Coffee

Wisata Sambil Ngopi, DEPATI 7 Coffee

Keindahan Alam Kerinci tidak pernah habisnya untuk dinikmati oleh para pengunjung yang berkunjung ke Ranah Sakti Alam Kerinci, Provinsi Jambi. Dengan bentangan Alamnya yang indah, sejuk membuat hati menjadi tentram dan damai. Apalagi jika ditemani segelas kopi.

Dengan menjamur tempat wisata buatan yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, salah satu destinasi ini patut juga dijadikan rekomendasi yang teratas untuk saat ini. Tau kenapa? Karena ada berbagai alasan hingga Destinasi ini dijadikan rekemended.

Destinasi wisata ini juga banyak dikunjungi oleh wisatawan, dari dalam dan luar daerah, padahal baru saja dibuka. Silahkan berkunjung. Lokasinya di Puncak, Kilometer 15 arah ke Tapan, nah pas ada gapura Harimaunya TNKS, nanti belok kanan saja y. gampang kok kalau ingin berkunjung karena pihak pengelola memberi rambu-rambu. Agar para pengunjung dapat mengakses dengan mudah lokasinya.

Ngupai (Ngopi) di Ketinggian, menimbulkan sensasi yang luar biasa, segelas kopi panas, udara yang sejuk diselimuti oleh embun, terbayangkan gimana rasanya? sayangnya saya bukan pecinta kopi, hanya minum kopi saja.

Depati 7 Kopi terletak di area puncak di ketinggian 1.450 M, Destinasi ini menawarkan beberapa objek untuk dinikmati seperti Edukasi, dengan menawarkan konsep pengembangan kopi, mulai dari menanam hingga menyajikannya.

Selain itu juga disediakannya tempat untuk berselfie ria bagi para pengunjung yang instragamable, nah lo.

Bagaimana makanannya? Jangan kawatir, bagi para pengunjung juga bisa memesan makanan ala cafe yang ada di kota, walaupun tempat wisata ini terletak di tengah hutan hehe
Dan bagi kalian para pengunjung, juga bisa memesan makanan gorengan di Depati Kopi, Coba bayangkan, makan goreng di tengah embun, di temani minuman panas seperti kopi dan teh, hehe

Saya tidak suka Kopi? hmm. Seperti kata-kata yang tertera di Salah satu spot photo, Jika kamu tidak suka kopi, gantilah dengan Teh,
intinya walaupun Kopi menjadi minuman khas, para pengunjung juga bisa memesan minuman yang lain, salah satu nya Teh.

Spot Selfi? Wah ini banyak, bagi para pengunjung, ketika masuk kawasan, silahkan berburu photo dulu y, ada banyak spot photo yang disediakan oleh pengelola Depati 7 Kopi. setelah itu baru memesan makanan dan minuman yang disukai, dan dijamin enak……

Yang menarik bagi saya sebagai seorang Cryptozoologist adalah adanya spot RUMAH UHANG PANDAK, nah, apa itu? setelah saya tanya ke pengelola, itu ternyata hanya sebuah spot photo, hmmm. Saya pikir memang ada rumah atau miniatur rumah Uhang Pandak atau lokasi ekspedisi Uhang Pandak, yang selama ini saya cari, Baiklah saya menyimpul dengan sederhana, bahwa spot ini mungkin bagi para explorer yang lelah setelah ekspedisi Orang Pendek, bisa menikmati Kopi di Tempat ini. Wah, ini merupakan tawaran menarik bagi pengelolanya.

Oh y, bagi yang ingin berkunjung ke Wisata Depati 7 Kopi, jangan lupa membawa Jaket y, karena di atas sana, udara nya sejuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *