Melaka, I am in Love (Part 3)

Melaka, I am in Love (Part 3)

Melaka, I am in Love (Part 3)? Why not? Karena teralu banyak kisah yang harus diceritakan selama di Melaka, walaupun tidak semuanya akan dikisahkan hehe. Saya mencoba hanya bercerita yang indah-indah saja, karena orang banyak hanya ingin cerita indah daripada cerita yang tidak indah, benar kan? sama saya juga demikian.

Kali ini saya akan menggambarkan beberapa spot indah di Melaka, termasuk juga tempat menginap selama di Melaka. Bukan sebuah rekomendasi ya, sebenarnya banyak sekali tempat penginapan yang ada di Melaka, tetapi saya hanya menceritakan tempat dimana saya menginap, karena tidak etis jika saya juga menceritakan hotel lain yang notabenenya saya tidak tau deskripsinya hehehe

Saya dan teman2 lainnya menginap di Jiong Guest house, yang beralamat diĀ  76, Jalan Kampung Pantai, 75200 Malacca, Malaysia telepon : +60 11-1054 9190,di sekitar penginapan ini banyak sekali tempat yang bagus untuk dikunjungi, dipenginapan ini juga hampir sama dengan penginapan yang lainnya (mungkin) kita bisa membuat kopi dan teh sendiri tanpa harus tambah cost penginapan, selain itu ownernya ramah sekali. Bisa kontak langsung Deric melalui aku facebooknya https://www.facebook.com/528lin

Saking ramahnya Ownernya waktu kami pulang ke Melaka Central pun, Deric menawarkan diri untuk mengantarkan kami pulang, karena hari sudah tengah malam, karena dia takut kami tidak dapat taxi, dan ketinggalan bis menuju ke KLIA.

Dari Penginapan ini kita akan dekat menuju ke Jonker Street, dimana lokasi ini menjadi pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Melaka serta yang laiinya, lokasi ini banyak dikunjungi Turis setelah habis pusing-pusing (berwisata) di Melaka, serta malam hari nya ada semacam pasar malam yang menawarkan kuliner khas Melaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *